BESOK KADIN KOTA AKAN GELAR OPERASI PASAR MURAH DI KOMPLEK PERUMAHAN HAKA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
BESOK KADIN KOTA AKAN GELAR OPERASI PASAR MURAH DI KOMPLEK PERUMAHAN HAKA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, besok Selasa (4/5/2021) dimulai Jam 10.00 WIB akan melakukan kegiatan Operasi Pasar Murah di daerah komplek perumahan yang berpenghuni cukup padat yaitu komplek jalan HAKA tepatnya di jalan HAKA 13 Palangka Raya.

Kegiatan Operasi Pasar Murah ini Kadin kota bekerjasama dengan Bulog, Good Day, Le Minerale, Elpiji, Best Meat, Pucuk Harum, Kapal Api dan beberapa pengusaha juga ikut serta, kata Farchan Slamet Ketua Kadin Kota Palangka Raya.

Operasi pasar Murah yang digagas dan diprakarsai oleh Kerukunan Warga HAKA-BHAYANGKARA ini dilakukan dalam rangka berbagi dengan masyarakat dimana keadaan ekonomi di tengah pandemi ini yang lagi sulit dan di bulan suci yang benuh berkah.

Menurut Farchan kegiatan Operasi Pasar Murah ini akan dijual barang keperluan sehari hari dan sembako.

“Memang tidak ada barang yang dibagikan secara gratis seratus persen , akan tetapi barang tersebut disubsidi sehingga harga sangat terjangkau bahkan ada barang yang sampai lebih dari 50 persen di bawah harga pasar,”jelas Farchan.

“Kegiatan ini akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan salah satu tidak digratiskan juga guna menghindari adanya kerumunan warga, “kata Farchan. (Den)

BACA JUGA :  LAPORAN GINI RATIO SEPTEMBER 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.