BIADAP! ADIK TIRI UMUR 3,5 TAHUN DIGARAP

oleh -25 views

Palangka Raya, 21/7/2020 (Dayak News). Kabur dan sempat menghilang, setelah ketahuan melakukan perbuatan biadab. Kini pria gundul berinisial MH itu tidak bisa lagi berkutik ditangkap kepolisian dari Direktorat Kriminal Umum Polda Kalteng.

MH ditangkap polisi, Setelah sebelumnya pada Sabtu (11/07/2020) melakukan tindakan Asusila terhadap Balita berumur 3,5 Tahun yang tidak lain tidak bukan adalah adik tirinya sendiri.

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan menuturkan kejadian bermula ketika Pelaku dan Korban tinggal satu rumah dikecamatan Sebangau Kota Palangka Raya, Saat orang tua korban lengah, langsung saja pelaku melancarkan aksinya melalukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap korban.

“Setelah melakukan aksi bejatnya tersebut, pelaku langsung pergi menghilang. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga yang telah melapor ke piket SPKT Polda Kalteng, ternyata pelaku bersembunyi di kabupaten Katingan, tempat kakaknya,” ungkap Hendra kepada Awak Media, Selasa pagi (21/7/2020).

Dari hasil penyelidikan dan penyidikan, petugas kepolisian mengamankan beberapa barang bukti berupa celana dalam warna ungu dan pempers yang berlumuran nanah akibat perbuatan asusila yang dilakukan korban.

Kini atas perbuatannya, Polisi menjeratnya dengan pasal 81 ayat (2) undang – undang Republik Indonesia nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun serta denda Rp 5 miliar rupiah. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  RAKOR STABILISASI PANGAN DI KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *