BLUSUKAN KE PASAR RAKYAT, KAPOLSEK BUKIT BATU SOSIALISASIKAN GERAKAN 3M

oleh -
BLUSUKAN KE PASAR RAKYAT, KAPOLSEK BUKIT BATU SOSIALISASIKAN GERAKAN 3M 1

Palangka Raya, 12/01/2021 (Dayak News) – Kapolsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu Muludin S.Sos, memimpin langsung kegiatan Patroli Kamtibmas di Pasar Rakyat Jalan Pangkalima Jaya Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Bersama Anggota Piket SPKT Bripka Priyo Waluyo, Iptu Muludin berdialog dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para pedagang maupun masyarakat yang tengah berbelanja di area Pasar tersebut.

Dirinya menjelaskan, selain untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Sembari berpatoli, Muludin juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Mari kita jadikan 3M sebagai sebuah adaptasi kebiasaan baru di lingkungan kerja maupun keluarga demi kesehatan dan keselamatan kita bersama,” tandasnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  KETUM DAD KECEWA DAN SANGAT MARAH TERHADAP PT.AGL PULPIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.