BOCAH 10 TAHUN TEWAS SETELAH JATUH DARI LANTAI 4 MESJID KECUBUNG

oleh -222 views
BOCAH 10 TAHUN TEWAS SETELAH JATUH DARI LANTAI 4 MESJID KECUBUNG 1

Palangka Raya, 11/10/2020 (Dayak News). Naas nasib yang dialami Lukas (10) pelajar kelas 5 Sekolah Dasar, warga Jalan Marina Permai 2 Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Minggu sing (11/11/2020) sekitar Pukul 12.00 WIB ditemukan warga sekitar Mesjid Kubah Kecubung dengan kondisi tewas mengenaskan dilubang yang akan dibangun dan dipasang Lift.

Korban meninggal dunia dengan keadaan tangan kanan patah beberapa bagian, luka lecet dan memar dimuka bagian kiri setelah jatuh dari lantai 4 mesjid kubah Kecubung akibat bermain dengan teman sebayanya.

Menurut Ahmad (40), warga sekitar lokasi menuturkan mereka mengetahui adanya korban terjatuh setelah rekan korban berteriak minta tolong

“Saya pas lagi santai disitu, dengar anak-anak yang ada teriak minta tolong, pas saya tanya mereka bilang temannya jatuh dan tidak gerak-gerak lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, warga masyarakat yang berada dilokasi kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian terkait kejadian ini.

“Kita evakuasi dulu korban keruang Kamboja, untuk sementara TKP Kita beri garis polisi untuk menjaga rusaknya lokasi kejadian.” ucap SPKT Polresta Palangkq Raya, AIPTU Arifin.

Jasad Korban LK (10) warga Jalan Pinus Permai 2 setelah dilakukan Olah TKP langsung di Evakuasi oleh Tim Relawan dari Emergency response Palangka Raya. (AJn/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *