BONCENG SEPUPU HENDAK PULANG KE RUMAH, SEORANG PELAJAR TEWAS HANTAM SAMPING DUMP TRUCK

oleh -
oleh
BONCENG SEPUPU HENDAK PULANG KE RUMAH, SEORANG PELAJAR TEWAS HANTAM SAMPING DUMP TRUCK 1
Seorang Pelajar Sekolah Menengah Atas berinisial PS (15) tewas seusai menghantam Samping Dump Truck di simpang Jalan Simpei Karuhei-Jalan Mahir Mahar, Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Kamis (15/12/2022) Malam Sekitar Pukul 19.00 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang Pelajar Sekolah Menengah Atas berinisial PS (15) tewas seusai menghantam Samping Dump Truck di simpang Jalan Simpei Karuhei-Jalan Mahir Mahar, Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Kamis (15/12/2022) Malam Sekitar Pukul 19.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto mengungkapkan, bahwa ini adalah peristiwa kecelakaan ganda antara dump truck dengan satu unit sepeda motor honda vario.

Kecelakaan ini melibatkan mobil dump truck warna hijau bernopol KH 8495 RB yang dikemudikan oleh AB. Pria berusia 45 tahun ini diketahui beralamatkan di Anjir, Kabupaten Pulang Pisau. Dimana saat kejadian ketika itu dump truck berpenumpangkan satu pria bernama Mahdianor (42).

Sedangkan untuk lawannya adalah sepeda motor Honda Vario bernopol KH 6710 YP yang dikendarai oleh PS dan Korban pada saat kejadian itu membonceng dua sepupunya, yakni 2 orang anak kecil berinisial AG (10) dan GG (6).

BONCENG SEPUPU HENDAK PULANG KE RUMAH, SEORANG PELAJAR TEWAS HANTAM SAMPING DUMP TRUCK 2

“Pada saat terjadi kecelakaan, pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Eko Nurhanto ketika dikonfirmasi awak media, pada Jumat (16/12/2022) siang.

Menurut keterangan yang dibeberkan Kanit Gakkum ini, untuk kronologis kecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Jalan Simpei Karuhei.

Pada saat kejadian, Kondisi cuaca diseputaran tempat kejadian kecelakaan saat itu hujan dan diduga pengendara ini buru-buru serta berkecepatan tinggi saat melintas ke Jalan Mahir Mahar untuk pulang ke rumahnya di Jalan Sri Rezeki, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut.

“Diwaktu bersamaan, di Jalan Mahir Mahar dari arah Kelampangan melaju dump truk itu. Karena jarak yang begitu dekat, pengendara motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak bagian samping truk,” imbuhnya.

BACA JUGA :  IBU BERSAMA DUA ORANG ANAKNYA MENINGGAL DIGILAS TRUK TANGKI

Lanjutnya, sekarang dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolresta Palangka Raya untuk kepentingan penyidikan. Sementara korban lainnya yang mengalami luka-luka mendapat perawatan di rumah sakit.

“Kami mengimbau kepada para orang tua, karena berperan sangat penting dalam mengawasi anak-anaknya. Jangan biarkan anak dibawah umur diberikan ijin untuk mengendarai sepeda motor sendirian terutamanya di jalan raya,” pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.