BONGKAR ISI CAFE, TUKANG SERABUTAN CURI SEMBAKO

oleh -10 views
BONGKAR ISI CAFE, TUKANG SERABUTAN CURI SEMBAKO 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah cafe yang berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya berada dikomplek Wisata Kuliner Taman Sangomang, Selasa (11/05) Siang disatroni kawanan pencuri berjumlah 2 orang.

Namun sayang, aksi Duo Pencuri yang nekat melaksanakan pencurian disiang bolong ini ketahuan warga sekitar dan salah satu pencuri bernama Jumadi (48) tertangkap basah dan harus menerima bogem mentah dari masyarakat sekitar lokasi.

Dari pengakuan Jumadi, awalnya dia bersama rekannya datang ke cafe Nazwa dengan menggunakan Sepeda motor Suzuki Titan KH 5004 YC dan membawa peralatan untuk mencuri yang sudah dipersiapkan secara matang seperti alat pahat, palu dan obeng.

“Saat itu saya sudah bawa masuk dan mengumpulkan barang seperti tabung gas 5kg, mie instant, 2 ekor ikan nila, sayur mayur, namun saya sama teman saya kepergok dan akhirnya kami lari,” ungkap pelaku Jumadi.

Sementara itu, salah satu saksi, Tomi Lomban yang berada dilokasi kejadian menuturkan bahwa dia mendapatkan informasi dari tetangganya bahwa ada pencurian di kafe komplek kontainer.

“Segera saya kesana dan melihat warga sudah mengejar pelaku, salah satu pelaku loncat ke pangaringan dan ditolong diamankan ke emperan toko agar menghindari amukan masyarakat.” Ungkap Tomi.

Aksi pencurian dengan pemberatan yang dilakukan Pelaku bersama rekannya diakui Jumadi karena kebutuhan ekonomi yang mendesak sedangkan pekerjaan sedang kosong ditengah pandemi ini.

Kini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku yang biasa bekerja sebagai tukang serabutan memasang rangka baja warga jalan anggrek Palangka Raya ini harus merasakan dinginnya berhari raya dibalik jeruji besi mapolresta palangka raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.