BOS PRO KNALPOT DIBACOK ANAK BUAH, BARANG BERHARGA DAN UANG TUNAI RAIB

oleh -289 views
BOS PRO KNALPOT DIBACOK ANAK BUAH, BARANG BERHARGA DAN UANG TUNAI RAIB 1
Bengkel Pro Knalpot tempat kejadian perkara di pasang garis polisi.

Palangka Raya (Dayak News) Suasana Hening istirahat siang warga jalan Sisingamangaraja mendadak berubah riuh setelah sejumlah Polisi Bersenjata lengkap datang ke salah satu Bengkel deko Mobil Pro Knalpot yang berada di Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya, Jumat (26/02) Siang setelah sholat Jumat.

Kedatangan Kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut tidak lain untuk merespon laporan adanya kejadian Pencurian yang disertai kekerasan terhadap Abdi (50) yang tidak lain Pemilik Pro Knalpot.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang langsung berada di lokasi kejadian membenarkan peristiwa berdarah yang dialami oleh Pemilik Bengkel pro Knalpot.

“Dari informasi yang bisa kita sampaikan, Pemilik Bengkel ini didatangi oleh seseorang yang diduga adalah bekas anak buah atau pekerja yang pernah bekerja dengan korban.” Ungkap Kapolresta.

Saat datang, tambah Jaladri pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang sudah dipersiapkan pelaku dan membacok korban dengan luka dibagian wajah dan akhirnya darah korban muncrat kesana kemari.

Atas kejadian ini, selain korban mengalami luka parah dan dirawat di rsud dr. Doris sylvanus palangka raya, korban juga kehilangan harta benda seperti handphone dan sejumlah uang tunai kurang lebih 4 juta rupiah.

Kepolisian dari Polresta Palangka Raya melalui Unit Resmob Polresta, resmob Polsek Pahandut dan Jatanras Polda Kalteng langsung melakukan oengejaran kepada pelaku yang sudah diketahui dan dikantongi identitasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *