BPBD DAN DINAS KESEHATAN MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN MASYRAKAT PASCA BANJIR DI JALAN ANOI

oleh -
oleh
BPBD DAN DINAS KESEHATAN MELAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN MASYRAKAT PASCA BANJIR DI JALAN ANOI 1
Kepala BPDB Palangka Raya, Emi Abriyani.

Palangka Raya (Dayak News) – Kepala Badan Penanggulangan Badan Bencana Daerah (BPDB) Palangka Raya bersama Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan masyarakat pasca banjir di Jalan Anoi Kota Palangka Raya, (11/04/2023).

Kepala BPDB Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan kondisi banjir di Kota Palangka Raya ada tersisa delapan kelurahan dan sedang mengalami penurunan debit air, sehingga hanya ada beberapa titik saja yang masih ada genangan air.

“Satgas banjir melakukan pemeriksaan kesehatan pasca kejadian banjir kemarin karena kami menerima banyak keluhan dari masyarakat, seperti sakit kepala, pusing, sakit lambung atau mual-mual,” ungkap Emi.

“Mungkin karena airnya ini rata-rata memakai sumur bor sehingga tercampur dengan sampah yang cukup banyak, sehingga menyebabkan masyarakat terdampak banjir mengalami gangguan kesehatan,” jelas Umi.

BPBD bersama Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya terkhususnya Puskesmas Bukit Hindu bekerjasama dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat pasca banjir tersebut. (Jef)

BACA JUGA :  PENDIDIK MAN RAIH PREDIKAT TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.