BPBD KOTA PALANGKA RAYA SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR

oleh -
oleh
BPBD KOTA PALANGKA RAYA SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Palangka Raya sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Palangka Raya, Jumat (17/09) Sore menyalurkan paket sembako kepada Masyarakat terdampak Banjir tahunan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya, Emi Abriyani yang ditemui dilokasi Pembagian sembako jalan Mendawai Ujung komplek Sosial menuturkan bahwa pembagian sembako ini sebagai salah satu wujud pemerintah hadir ditengah masyarakat pasca terdampak bencana banjir.

Selain itu, dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir tahunan dikota Palangka Raya terkhususnya diwilayah jalan Mendawai Induk komplek sosial yang masuk wilayah paling terparah banjirnya dikelurahan Palangka.

BPBD KOTA PALANGKA RAYA SALURKAN SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR 2

“Kita hari ini bagikan separuh dulu paket sembakonya, untuk hari ini ada 11 RT di wilayah RW 6 dan RW 7 Jalan Mendawai ujung komplek Sosial yang mendapatkan Jatah Sembako dengan total 535 Kepala Keluarga.” Ungkap Emi.

Emi pun berharap, kepada masyarakat yang terdampak banjir dan belum mendapatkan paket sembako agar bisa bersabar karena penyalurannya akan bertahap agar semuanya bisa terbagi sesuai harapan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

“Insya Allah secepatnya 1.800 Jiwa per kepala keluarga akan segera dibagikan Paket Sembakonya, pemerintah tidak tinggal diam, semua akan dibagikan merata sesuai data yang sudah diterima dari pihak Kelurahan.” Pungkas Emi Abriyani. (AJn)

BACA JUGA :  PEMKAB KAPUAS BANTU ENAM KECAMATAN TERDAMPAK BENCANA BANJIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.