BRAK!! TRUCK CPO HANTAM SEPEDA MOTOR

oleh -32 views
BRAK!! TRUCK CPO HANTAM SEPEDA MOTOR 1

Palangka Raya, 15/10)2020 (Dayak News). Kecelakaan Lalulintas karena kembali terjadi di kota Palangka Raya, Kamis siang (15/10/2010) di Traffic Light simpang tiga Jalan Kahayan dan jalan Tjilik Riwut KM 1 Palangka Raya, tepatnya di depan Gereja Katedral Palangka Raya.

Sebuah truck CPO warna hijau KH 8516 AB yang dikemudikan Sumaryo (40) menabrak seorang pengendara sepeda motor Honda Blade KH 6657 BQ yang dikendarai seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun Dayak News dilokasi kejadian bermula dari Truck yang melaju kencang dari arah jalan Tjilik Riwut menuju Bundaran Besar Palangka Raya, setibanya di traffic light truck diinformasikan menerobos lampu merah.

“Tadi saya dibelakang truck CPOnya mas, truck tadi mau menyempatkan diri untuk lewat traffic light padahal sudah tanda lampu kuning, namun truck tetap menerobosnya,” ungkap salah satu pengendara motor yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, Sumaryo pengemudi truck CPO mengaku bahwa saat dirinya masih melintas dalam kondisi lampu traffic light hijau. “Ibunya yang melanggar lampu merah, saya terus maju karena lampu tempat saya masih hijau,” tuturnya.

Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya bersama tim Emergency Response yang tiba dilokasi kejadian langsung melaksanakan Prioritas Penyelamatan terhadap korban laka dengan membawa korban laka menggunakan Mobil Bak Terbuka milik warga yang melintas dan langsung dibawa ke UGD RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya karena mengalami pendarahan dibagian kepala.

“Kita amankan dulu unit yang terlibat kecelakaan bersama pengemudinya, sambil penyidik dari unit laka melakukan olah TKP terkait kecelakaan yang terjadi,” Ungkap Kasat Lantas Polresta AKP Anang Hardiyanto. (AJn/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *