Breaking News!! Api Berkobar Hebat di Komplek Puntun Saat Buka Puasa

oleh -
oleh
Breaking News!! Api Berkobar Hebat di Komplek Puntun Saat Buka Puasa 3

Palangka Raya (Dayak News) – Kebakaran Hebat landa Komplek Padat Penduduk Ponton Jalan Riau Kelurahan Pahandut, Minggu (07/04/2024) Sore, saat warga sedang melaksanakan waktu berbuka Puasa.

Terlihat dari Pandangan Mata redaksi Dayaknews.com, Puluhan Rumah yang hampir seratus persen terbuat dari kayu ludes dan luluh lantak jadi puing arang, bahkan api juga makin berkobar mengarah ke rumah warga yang berada di gang giat.

Breaking News!! Api Berkobar Hebat di Komplek Puntun Saat Buka Puasa 4

Informasi terhimpun dilapangan, Api langsung berkobar hebat di Gang Sayur isaat warga sedang melakukan santap makan berbuka puasa, warga dilokasi kejadian pun tidak mengetahui secara pasti asal api dari mana.

“Tadi ulun dirumah, lagi buka puasa. Takajut tetangga bekuciak api mas, pas keluar, api sudah ganal dari tengah situ yang banyak barak kayu.” Jelas Ipul, saat berjibaku memadamkan api bersama warga dan relawan.

Hingga berita ini selesai ketik, petugas kebakaran baik dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Kota Palangka Raya, Pemadam Swadaya masih terus melakukan upaya pemadaman. (AJn)

BACA JUGA :  GUB.KALTENG SERAH MOBIL AMBULANCE UNTUK MASJID AL FURQON PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.