BREAKING NEWS!! DIDUGA MASALAH PERCINTAAN, MAHASISWI NGAMUK DAN MAU GANTUNG DIRI

oleh -147 views
BREAKING NEWS!! DIDUGA MASALAH PERCINTAAN, MAHASISWI NGAMUK DAN MAU GANTUNG DIRI 1
Anggota Kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya, Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng dan Tim Relawan dari ERP melakukan Mediasi dengan Keluarga dan Pemilik Barak terkait Percobaan Bunuh Diri.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga jalan Bukit Keminting induk, malam ini, kamis (29/04) geger lantaran seorang mahasiswi yang menyewa dibarak viving mengamuk dan hendak melakukan aksi gantung diri.

“Tadi kakaknya korban teriak-teriak minta tolong kami kira ada apa, ternyata bilang adenya mau gantung diri dan ngamuk,” ungkap Pemilik Barak Mina Viving.

Mereka yang mendapatkan informasi tersebut segera melakukan pendekatan dengan korban yang berinisial BI (19) warga dadahup Kabupaten Kuala Kapuas namun tidak menemukan hasil terbaik dan korban tetap ingin mencoba bunuh diri.

Sementara itu, Anggota Raimas Direktorat Samapta dan Anggota Piket Satlantas Polresta Palangka Raya dan Tim Emergency Response Palangka Raya yang mendapatkan Laporan langsung menuju lokasi percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan oleh mahasiswi tersebut.

“Tadi juga sudah dilakukan upaya pembujukan terhadap korban agar korban mengurungkan niatnya melakukan aksi percobaan bunuh diri namun korban tetap berontak dan ingin melakukan aksinya tersebut,” Ungkap Aipda Endi Umbara.

Sementara itu untuk menenangkan korban, akhirnya korban dibawa ke Mako Polresta Palangka Raya untuk mengamankan niatnya melakukan aksi bunuh diri dengan pendampingan dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *