BREAKING NEWS!! GUDANG DIDUGA PENYIMPANAN BBM TERBAKAR HEBAT

oleh -
BREAKING NEWS!! GUDANG DIDUGA PENYIMPANAN BBM TERBAKAR HEBAT 1

Palangka Raya – Dayak News – Sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) beserta sebuah mobil pickup dan gudang terbakar hebat, Minggu (21/11) malam sekitar Pukul 20.25 WIB.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang sempat membuat geger warga yang bermukim dijalan Banteng Ujung Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya tersebut.

Saksi, Ebith (39) warga sekitar lokasi menuturkan saat itu dirinya sedang berada didalam rumah, tidak lama terlihat sekelebat cahaya merah dari arah lokasi kebakaran diiringi ledakan.

“Pas ledakan tadi semua kami behambur, dan lihat api sudah sangat besar pak, kami langsung menghubungi pemadam kebakaran dan mengungsikan anak-anak dulu serta harta benda.” Tukas Ebith.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Pemadam Kebakaran baik dari Pemerintah dan Swasta dibantu AWC dari Direktorat Samapta Polda Kalteng, AWC dari Polresta Palangka Raya masih berjibaku memadamkan api yang terus berkobar karena adanya Tumpukan Minyak BBM. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.