BREAKING NEWS!! KOBARAN API BERKOBAR DENGAN NYARAK DI JALAN RAMIN PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
BREAKING NEWS!! KOBARAN API BERKOBAR DENGAN NYARAK DI JALAN RAMIN PALANGKA RAYA 1
Kebakaran pemukiman dan Perumahan kembali terjadi, kali ini terjadi di Simpang empat jalan Ramin II dan jalan Karet, Senin (29/05/2023) Malam sekitar Pukul 18.40 WIB

Palangka Raya (Dayak News) – Breaking News, Kebakaran pemukiman dan Perumahan kembali terjadi, kali ini terjadi di simpang empat Ramin II dan jalan Karet, Senin (29/05/2023) Malam sekitar Pukul 18.40 WIB

Nampak bumbungan api mengudara dengan lantangnya menghiasi langit sore menjelang malam dijalan Ramin Kelurahan Panarung kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya sehingga membuat masyarakat langsung berhamburan keluar dari rumah.

“Kami tadi lagi siap-siap mau sholat Isya mas, ga lama ada tetangga teriak kebakaran, pas dilihat api sudah berkobar besar dari rumah besar itu.” Jelas Rizal warga sekitar lokasi kejadian.

Terlihat ada puluhan mobil pemadam kebakaran baik dari Pemerintah Kota Palangka Raya, Pemadam Kebakaran Swasta, Damkar BPBD, Damkar Dishut, Silih berganti melakukan suplai air akibat terkendalanya Sumber air dilokasi yang minim.

Pukul 08.00 Api berhasil dipadamkan, saat ini berita ini ditayangkan Pemadam Kebakaran bersama Peralatannya sedang menyiram untuk pendinginan. (AJn)

BACA JUGA :  PATROLI KELILING, ANGGOTA LANTAS AMANKAN TERDUGA PELAKU CURANMOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.