Breking News!! Api kembali Berkobar di Komplek Sosial Jalan Mendawai

oleh -
oleh
Breking News!! Api kembali Berkobar di Komplek Sosial Jalan Mendawai 1

Palangka Raya (Dayak News) – kebakaran kembali menghantam komplek padat penduduk di Komplek Sosial  Jalan Mendawai Lurus, Selasa (28/05/2024) siang jelang sore, sekitar pukul 14.35 WIB.

Kali ini, Api Berkobar dengan Dahsyatnya di Jalan Mendawai Lurus Gang Mandiri atau tepatnya disebelah TKP Kebakaran beberapa waktu lalu.

Bagus, warga sekitar menjelaskan saat itu dirinya sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba ada suara orang teriak kebakaran, dan saat melihat rumah yang tepat berada diseberangnya sudah terbakar hebat.

“Saya tengok keluar, api sudah sangat besar dari bagian tengah rumah. Dan asap hitam tebal sudah membumbung naik ke udara.” Jelas Bagus.

Sementara itu, Nampak Petugas kebakaran dari Barisan Pemadam Kebakaran Swakarsa yang tidak jauh dari lokasi kebakaran langsung bergegas melaksanakan pemadaman agar tidak semakin meluas.

“Kami tadi lagi di Pos mas, tiba-tiba ada warga yang datang ada kebakaran di gang mandiri, langsung kami tehambur, dan melihat apinya sudah membakar satu rumah. Tadi sempat kendala listrik belum dipadamkan jadi kada berani kami semprot.” Ucap Lani, Petugas BPK.

Sampai berita ini selesai ketik, petugas Pemadam Gabumgan nampak serius bekerja memadamkan api kebakaran. Masih belum diketahui pemilik dari rumah yang terbakar. (AJn)

BACA JUGA :  HINGGA AWAL JUNI 2023, KARHUTLA DI PALANGKA RAYA SUDAH TERJADI 29 KALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.