BRIGJEN POL INDRO WIJONO WAKAPOLDA BARU KALTENG

oleh -51 views
BRIGJEN POL INDRO WIJONO WAKAPOLDA BARU KALTENG 1

Palangka Raya, 10/2/2020 (Dayak News). Pucuk pimpinan nomor dua di Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali berganti.

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto kini digantikan oleh Brigjen Pol Indro Wiyono sesuai telegram rahasia Kapolri Nomor ST/385-388/II/KEP./2020 tertanggal 03 Februari 2020

Serah terima jabatan Wakapolda Kalteng ini berjalan sederhana dan khidmat dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin, Senin (10/2) pagi dihalaman Mapolda Kalimantan Tengah.

Dalam pesannya, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Ilham Salahudin mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Rikwanto yang selama 1 tahun ini telah bertugas dengan baik sebagai wakil Kapolda Kalimantan Tengah menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolda Kalteng yang Baru, Brigjen Pol Indro Wiyono dan mengharapkan agar bisa segera beradaptasi dengan seluruh Jajaran Polda Kalimantan Tengah untuk mendukung pembangunan dan menjaga situasi kamtibmas di Bumi Pancasila Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Acara serah terima jabatan Wakapolda Kalimantan tengah ini diakhiri dengan farewall party yang diikuti oleh seluruh Anggota Kepolisian yang bertugas di Mapolda Kalimantan Tengah. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *