BRIMOB KALTENG KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID – 19 KE DAERAH DI PROVINSI KALTENG

oleh -6 views
BRIMOB KALTENG KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID - 19 KE DAERAH DI PROVINSI KALTENG 1

Palangka Raya, 09/01/2021 (Dayak News) – Satbrimob – Setelah tiba di Provinsi Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya pada hari ini Selasa (05/01) lalu dan diamankan di gudang farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, kini Vaksin Covid-19 Sinovac akan segera di distribusikan di berbagai daerah yang ada di provinsi Kalteng.

Pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 Sinovac yang dilaksanakan oleh Satbrimob dan Ditlants Polda Kalteng dilepas secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M bersama Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Sabtu (09/01/2021) pagi.

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menerangkan bahwa Vaksin Covid-19 Sinovac tersebut akan diserahkan secara langsung kepada dinas kesehatan yang ada di kabupaten dan nantinya akan disimpan digudang farmasi dinas kesehatan untuk diamankan sebelum didistribusikan kepada masyarakat.

“Harapan kita semua tentunya dengan adanya vaksin Covid-19 sinovac ini dapat meredam tau menghentikan penyebaran Covid-19 atau virus corona yang semakin mewabah di indonesia, namun tentunya tidak lupa akan protokol kesehatan,” ungkap Bambang.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *