BUPATI SAKARIYAS JANJIKAN WISATA ROHANI BAGI JUARA I PADA FTIK KE-VIII

oleh -
oleh
BUPATI SAKARIYAS JANJIKAN WISATA ROHANI BAGI JUARA I PADA FTIK KE-VIII 1
Bupati Katingan saat menyerahkan piala bergilir untuk ketua Panitia Festival Tandak Intan Kaharingan ke-VIII.

Kasongan (Dayak News) – Angin segar bagi sang juara pada Festival Tandak Intan Kaharingan (FTIK) Ke-VIII yang dilaksanakan di Desa Petak Bahandang, Kecamatan Tasik Payawan.

Bupati Katingan, Sakariyas dalam sambutan nya saat membuka kegiatan, kamis (13/7/2023) mengatakan, Festival Tandak merupakan kegiatan Keagamaan Umat Hindu Kaharingan, untuk meningkatkan Keimanan kepada Raying Hatala Langit dan bukan sifatnya serimonial, tapi merupakan kegiatan Spiritual keagamaan yang betul-betul untuk dihayati dan diamalkan dalam kehidupan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Umat Kaharingan yang telah ikut mensukseskan program Pemerintah “katanya.

Hal lain disampaikan khusus untuk para peserta Festival Tandak, nantinya yang berhasil keluar sebagai juara satu, Ia berjanji akan memberikan bonus.

“Kepada para pemenang, saya berjanji akan memberikan hadiah atau bonus berupaya 10 buah tiket untuk yang berhasil keluar sebagai juara pertama, tegasnya, yang disambut applause (tepuk tangan) dari para kontingen.

Dikatakan, tiket yang dimaksud yakni untuk melakukan Wisata Rohani ke Pulau Bali.

“Ini merupakan pemberian dan penghargaan saya secara pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap Umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Katingan ini,”ujarnya. (Pnd).

BACA JUGA :  KETUA KPU KATINGAN SILAHKAN CALEG PERBAIKI BERKAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.