BUS DAMRI JURUSAN LAMANDAU MASUK SUNGAI DI LINGKAR LUAR, EVAKUASI MASIH BERLANGSUNG

oleh -73 views
BUS DAMRI JURUSAN LAMANDAU MASUK SUNGAI DI LINGKAR LUAR, EVAKUASI MASIH BERLANGSUNG 1
Proses Evakuasi Bus DAMRI yang terbalik di lingkar luar.

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah Bus Milik PT. Damri Palangka Raya dengan tujuan Lamandau – Palangka Raya ditengah rintik hujan mengalami kecelakaan di ruas jalan lingkar luar tidak jauh dari Terminal AKAP WA Gara Palangka Raya, Rabu (19/05) Pagi sekitar Pukul 08.20 WIB.

Masih belum diketahui penyebab dari Terjadinya kecelakaan lalu lintas hingga bus berbodi besar dan panjang tersebut masuk kesungai yang berada dipinggir jalan Mahir Mahar lingkar luar tersebut. Namun menurut informasi disebabkan menghidar sebuah mobil dari arah berlawanan.

Pihak Kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya, Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, SAR Direktorat Samapta Polda Kalteng, Tim Emergency Response Palangka Raya, Basarnas Palangka Raya sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan Evakuasi terhadap Korban dan Bodi Bus yang masuk kedalam sungai.

“Sementara kita tunggu arahan dari Pihak SAR Samapta Polda Kalteng untuk evakuasi, kita Masih menunggu juga daftar nama apakah bus masih membawa penumpang atau tidak,” Ungkap Yustinus dari ERP.

Hingga berita ini diterbitkan, Proses Evakuasi masih berlangsung dibantu alat berat untuk menarik Badan Bus keluar dari sungai. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.