BUSER BEKUK RAMPOK PENGUSAHA KAYA

oleh -
oleh
BUSER BEKUK RAMPOK PENGUSAHA KAYA 1

Palangka Raya, 8/11/19 (Dayak News). Hanya Berselang tiga hari, tim buru sergap (Buser) Polresta Palangka Raya akhirnya berhasil membekuk pelaku tunggal percobaan perampokan pengusaha kaya di jalan Rajawali III, Senin (04/11) lalu.

Pelaku berinisial WI (28) warga jalan Kinibalu Palangka Raya ini ditangkap tim Buser ditaman Pasuk Kameloh, di Kamis (7/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pelaku diamankan anggota buser di taman Pasuk Kameloh saat sedang duduk sendiri setelah pelaku teridentifikasi dan dilakukan penyelidikan kurang lebih tiga hari ini, “ucap Kapolresta Palangka Raya,AKBP Timbul Rein Krisman Siregar saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Ditambahkan Kapolresta untuk motif pelaku memasuki rumah korban dan melakukan penganiayaan terhadap ART berinisial PT masih diselidiki tim penyidik, Apakah benar akan merampok atau ada modus lain akan dikembangkan kemudian.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolresta Palangka Raya setelah sebelumnya pelaku mendapatkan perawatan dirumkit Bhayangkara karena pada saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba kabur dan melawan petugas.

“Kita beri tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan pelaku, agar tidak bertindak terlalu jauh dan bisa membahayakan petugas, tutup Timbul. (Ajen/BBU).

BACA JUGA :  PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL DI KANTOR GUBERNUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.