CALHAJ BIMBINGAN ASWAJA, GELAR SHOLAT HAJAT

oleh -
oleh
CALHAJ BIMBINGAN ASWAJA, GELAR SHOLAT HAJAT 1
11 Regu calon jemaah haji Kalimantan Tengah dari Palangka Raya, masuk kloter enam, berjumlah 121 orang bimbingan yayasan pendidikan Aswaja, gelar sholat hajat, Kamis (11/5) malam.

Palangka Raya (Dayak News) – 11 Regu calon jemaah haji Kalimantan Tengah dari Palangka Raya, masuk kloter enam, berjumlah 121 orang bimbingan yayasan pendidikan Aswaja, gelar sholat hajat, Kamis (11/5) malam.

Dalam sholat magrib, hajat, pembacaan Yasin dan sholawat di pimpin langsung KH. Zainal Arifin dan disampaikan pesan moral antara lain jemaah diminta mandiri, peduli dan selalu bekerja sama serta saling tolong menolong dengan sesama jemaah haji yang lain dalam melaksanakan ibadah di sana.

Semoga calhaj ini doa-doanya dikabulkan. Serta menjadi haji mabrur dan mabrurah sambung Zainal Arifin, yang juga Ketua MUI Palangka Raya dihadapan para jemaah, disambut Amin.

Ketua Yayasan pendidikan Aswaja setempat H. Muhdianor Hadi, S.Ag, M.A.P menuturkan para jemaah tahun 1444 Hijriah/2023 Miladiah yang mengikuti bimbingan di dua tempat. Yakni Panti asuhan Budi Mulya dan Sekretaruat Aswaja jalan Ulin panarung Palangka Raya.

“Mereka mengikuti bimbingan hari Sabtu dan Minggu, selama tiga bulan,” jelas Muhdianor. (Ist)

BACA JUGA :  AKSI BERCUMBU DENGAN NASABAH YANG JUGA SELINGKUHANNYA, NOVRI DITANGKAP MACAN KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.