CEGAH DEMAM BERDARAH, POLRESTA LAKUKAN FOGGING DILINGKUNGAN MAKO DAN ASRAMA

oleh -10 views
CEGAH DEMAM BERDARAH, POLRESTA LAKUKAN FOGGING DILINGKUNGAN MAKO DAN ASRAMA 1

Palangka Raya, 09/01/2021 (Dayak News) – Cegah demam berdarah dengue (DBD) yang diakibatkan oleh nyamuk aedes aegypti, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan kegiatan fogging di lingkungan Mako dan Asrama Polresta Palangka Raya, Sabtu (09/01/2021) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dipimpin oleh Ibu Siti Hapsari dengan melibatkan tiga orang tenaga vogging dan dengan didampingi oleh Kasium Polresta Palangka Raya Ipda Trijoko Lulut tersebut, juga turut menyasar rumah jabatan Kapolresta dan Wakapolresta Palangka Raya.

Kasium menjelaskan, tujuan fogging ini adalah sebagai upaya untuk memberantas sarang nyamuk akibat curah hujan yang cukup tinggi di Kota Palangka Raya, sehingga areal mako, asrama dan sekitarnya dapat terhindar dari wabah demam berdarah.

Dihubungi terpisah Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.k., S.H., M.Hum mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh Personel Polresta Palangka Raya selain upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terus dilakukan secara maksimal.

“Saya juga terus mengimbau kepada seluruh Personel agar tetap menjaga kondisi dan imun tubuh dengan melakukan pola hidup sehat, menjaga pola makan, kebersihan lingkungan, serta melakukan langkah 3 M dan yang tidak kalah pentingnya sempatkan untuk berolahraga,” pungkasnya. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *