CEGAH SEBARAN COVID-19 DENZIBANG SEMPROT DISINFEKTAN DAN BAGIKAN MASKER

oleh -
CEGAH SEBARAN COVID-19 DENZIBANG SEMPROT DISINFEKTAN DAN BAGIKAN MASKER 1
Personel Denzibang 2/XII/PLK kembali menyelenggarakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis.

Palangka Raya (Dayak News) -Personel Denzibang 2/XII/PLK kembali menyelenggarakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan kantor Denzibang (Minggu, 13/06/2021).

Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya dalam mencegah merebaknya wabah pandemik Covid-19, khususnya di Kota Palangka Raya. Sebelumnya, telah dilakukan kegiatan yang sama diberbagai lokasi pemukiman masyarakat di Kota Palangka Raya. Selain itu, kegiatan ini juga difokuskan di lingkungan rumah beberapa Asrama Purnawirawan TNI.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk pencegahan wabah COVID-19. kegiatan ini sudah berjalan selama 2 minggu dan telah dilaksanakan di semua Asrama TNI dan lingkungan sekitar dimana warga masyarakat tinggal”, ujar Letda Czi Galuh Ginanjar selaku koordinator pelaksana.

“Intinya kita berbuat saja untuk masyarakat dan semoga bisa membantu dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” kata Galuh

Menurutnya, yang terpenting lagi dengan aksi tersebut terutama untuk masker pihaknya telah membeli dari masyarakat Pelaku UMKM, sehingga dengan demikian bisa turut membantu memberikan pemasukan bagi warga tersebut yang tidak bisa bekerja di luar di saat merebaknya Wabah Pandemik Covid-19.

Sementara itu, Galuh Ginanjar menambahkan bahwa setiap harinya paling tidak ada 100 warga yang di sasar, baik untuk pemyemprotan disinfektan maupun pemberian masker.

“Kita sebelumnya melihat, apakah warga di sana aktif atau tidak atau tersentuh atau tidak dalam penyemprotan dan lainnya. Kalau belum, kita masuk,” terangnya.

Sementara itu, warga menyambut baik upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan wargapun merasa beruntung dan bersyukur adanya aksi ini untuk melindungi warga. Harapan dari kegiatan ini terus berlanjut sampai pandemi Covid 19 berhenti dan aktifitas masyarakat dapat pulih kembali seperti sedia kala. (PR Zibang/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.