CEK POS KARHUTLA, KAPOLSEK BUKIT BATU PASTIKAN PERALATAN DALAM KONDISI SIAP

oleh -
oleh
CEK POS KARHUTLA, KAPOLSEK BUKIT BATU PASTIKAN PERALATAN DALAM KONDISI SIAP 1

Palangka Raya, 13/10/2020. Kapolsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah Iptu Muludin, S.Sos mengecek Posko VI penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terletak di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (13/10/2020) sekitar Pukul 12.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Muludin yang didampingi oleh Wakapolsek Bukit Batu Ipda Manton Sidabariba dan Anggota Posko Aiptu Kuswadi dan Aipda Abdul Azis memastikan bahwa perlengkapan Karhutla dalam kondisi lengkap dan baik sehingga selalu siap untuk digunakan setiap saat.

Muludin menambahkan, selain mengecek peralatan dirinya juga mengecek lokasi embung melalui panel data serta memastikan debit air apakah masih tersedia atau sudah mengering sebagai langkah antisipatif apabila terjadi Karhutla disekitar lokasi.

“Untuk petugas Posko agar selalu memantau perkembangan titik api di Kota Palangka Raya terutama Kecamatan Bukit Batu serta tingkatkan terus koordinasi dengan instansi terkait guna memaksimalkan upaya penanggulangan Karhutla,” pungkasnya. (Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  MDMC KALTENG KIRIM BANTUAN DAN LAYANAN KESEHATAN BAGI KORBAN BANJIR KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.