Cintanya Kandas, Seorang Pria Ancam Sebarkan Video Syur Mantan Kekasihnya. Beruntung Segera Dicegah Tim Virtual Police Polda Kalteng

oleh -
oleh
Cintanya Kandas, Seorang Pria Ancam Sebarkan Video Syur Mantan Kekasihnya. Beruntung Segera Dicegah Tim Virtual Police Polda Kalteng 1

Palangka Raya (Dayak News) – Seorang remaja putri berusia 18 tahun, nyaris menjadi malu, akibat video berdurasi 2 menit 58 detik yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya, nyaris disebarkan sang mantan kekasihnya.

Peristiwa tersebut bermula pada saat remaja putri berinisial B, berpacaran selama kurang lebih 8 bulan dengan seorang pria berinisial KU (19).

Diungkapkan Korban B, Selama berpacaran, KU sering mengajak B untuk melakukan hubungan layaknya suami istri di rumahnya dan beberapa kali direkam dengan menggunakan handphone milik KU.

Namun cinta mereka kandas akibat KU kedapatan selingkuh oleh B dan akhirnya memutuskan hubungan asmaranya dengan KU. Namun KU yang tidak terima diputusi oleh B, mengancam akan menyebarkan video syur B yang berdurasi 2 menit 58 detik ke media sosial dan ke orang tua B.

“Merasa terancam dan takut videonya tersebar, korban akhirnya curhat ke saya dan meminta pertolongan,” kata Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda H Shamsudin atau kerap disapa Cak Sam.

Tanpa menunggu lama, Cak Sam langsung merespon laporan dari korban dan kemudian menghubungi KU dan memberikan pembinaan serta edukasi agar tidak menyebarkan ke media sosial konten yang mengandung unsur pornografi karena itu melanggar hukum dan bisa dipidana.

Setelah diberikan pembinaan dan edukasi, akhirnya KU menyadari kesalahannya, lalu meminta maaf kepada B serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

“Sedangkan foto dan video syur B langsung dihapus dari handphone KU. Dalam kesempatan ini, Saya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh warga, untuk stop tanpa busana di depan kamera, karena jejak digital tidak bisa dihapus,” tegasnya. (AJn)

BACA JUGA :  Pria 27 Tahun ini Harus Berurusan Dengan Kepolisian Setelah Ketahuan Embat Handphone Pedagang Warung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.