CURI MOTOR MAHASISWA MUHAMMADIYAH, WARGA BAGENDANG TUMBANG KENA TIMAH PANAS

oleh -56 views
CURI MOTOR MAHASISWA MUHAMMADIYAH, WARGA BAGENDANG TUMBANG KENA TIMAH PANAS 1
Berhenti sudah pelarian pelaku pencurian kendaraan bermotor dan handphone bernama Muhammad Putra (27) Warga Bagendang, Kabupaten Kotawaringin Timur

Palangka Raya (Dayak News) – Berhenti sudah pelarian pelaku pencurian kendaraan bermotor dan handphone bernama Muhammad Putra (27) Warga Bagendang, Kabupaten Kotawaringin Timur setelah kakinya diberi Timah Panas saat dilakukan penangkapan mencoba melarikan diri dan melawan petugas dari tim Gabungan Macan Kalteng.

Berawal dari Laporan Pencurian yang dilaporkan korban bernama Novita Sari (24) Warga Jalan Rajawali gang Srikandi yang melaporkan bahwa motornya yang terparkir di Halaman Kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya raib beserta isi didalam motor berupa tas dan handphone.

“Mendapatkan laporan tersebut, tim gabungan macan kalteng langsung melakukan Penyelidikan dan berhasil menemukan keberadaan pelaku yang sedang berada di kabupaten katingan,” Jelas Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian.

Tidak mau buruannya lepas, tim macan kalteng langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil membekuk pelaku di jalan Tjilik Riwut KM 19 Kereng Pangi kabupaten Katingan.

“Saat penyergapan terhadap pelaku, pelaku berupaya menyerang anggota kita dan berusaha kabur dari sergapan, akhirnya pelaku kita beri Tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan kaki pelaku dengan timah panas.” Ungkap Kapolsek.

Dari tangan Pelaku, Polisi berhasil mengamankan 1 unit Roda dua Merk Honda Scoopy KH 5660 YH dan 3 unit Handphone merek terbaru milik korban yang rencananya akan dijual pelaku di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku saat ini mendekam di Sel Tahanan Mapolsek Pahandut dan ancaman 7 tahun penjara sesuai pasal 363 KUHP tentang pencurian akan disandang pelaku sesuai perbuatannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *