CURI MOTOR, WARGA PUNTUN DITANGKAP TIM MACAN KALTENG

oleh -8 views
CURI MOTOR, WARGA PUNTUN DITANGKAP TIM MACAN KALTENG 1
Pelaku saat diamankan Anggota Kepolisian dari macan kalteng. (Foto : Ist/Macan Kalteng)

Palangka Raya (Dayak News) – Tim Kepolisian dari Macan Kalteng dengan slogan Hajar Habis kembali pasang taring memerangi Kejahatan yang terjadi dikota Palangka Raya.

Seperti kali ini, Tim Macan Kalteng yang dipimpin Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Kalteng, Ipda Teguh Triyono berhasil mengamankan seorang pria bernama Humaidi alias Idi (27) warga Komplek Puntun, Rindang Banua, Jalan Riau Palangka Raya.

“Pelaku kita amankan saat sedang asik bermain handphone didepan sebuah rumah dikomplek rukun jaya III pada Minggu (13/06) siang.” Jelas Teguh.

Penangkapan Pelaku berdasarakan Laporan kepolisian oleh Korban berinisial MS warga Jalan Manjuhan Palangka Raya yang kehilangan satu unit sepeda motor pada tanggal 31 Mei 2021 sekitar Pukul 19.30 WIB.

“Jadi awalnya korban memarkirkan kendaraannya didepan teras rumah pada tanggal 28 Mei 2021 sekitar Pukul 06.30 WIB, lalu korban pergi dan saat kembali Pada Tanggal 31 Mei 2021, sekitar pukul 19.00 WIB mendapati motornya sudah tidak berada lagi diteras rumah, karena merasa dirugikan pelaku melapor ke Polresta Palangka Raya.” Ungkap teguh lanjut yang juga Mantan Kanit Buser Polres Palangka Raya.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya anggota lapangan berhasil mengindetifikasi pelaku dan langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke unit Jatanras Polresta Palangka Raya guna dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.