DALAM RANGKA PROGRAM AKREDITASI DINSOS KOTA PALANGKA RAYA KUNJUNGI PANTI ASUHAN AL MIM

oleh -
oleh
DALAM RANGKA PROGRAM AKREDITASI DINSOS KOTA PALANGKA RAYA KUNJUNGI PANTI ASUHAN AL MIM 1

Palangka Raya (Dayak News) Dalam rangka persiapan program Akreditasi Lembaga kesejahteraan Sosial (LKS), Dinas sosial Kota Palangka Raya lakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al mim di Jl. Semeru No 50 Palangka Raya.

Dalam keteranganya Ibu Nesiwati kabid pembinaan dan pengawasan LKS, menyatakan kunjungan kali ini dalam rangka kordinasi dan sosialisasi terkait rencana e_akreditasi untuk LKS baik yang peningkatan maupun yg baru pengajuan Akreditasi kami hadir didampingi ibu Cory, bapak Taronggal dan Peksos Ayub serta ibu Rahmi Asesor Akreditasi.

Menyambut tim dari Dinsos Ketua Panti Asuhan Al Mim Pramono memperkenalkan pengurus lengkap dan yang juga hadir juga ketua yayasan Fadela.

DALAM RANGKA PROGRAM AKREDITASI DINSOS KOTA PALANGKA RAYA KUNJUNGI PANTI ASUHAN AL MIM 2

Lebih anjut Pramono menjelaskan Kita dari pengurus Al mim akan ikut proses reakreditasi semoga kedepan peringkat Al mim bisa meningkat sehingga harapan kami kedepan kami bisa lebih bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengasuh, mendidik dan mensejahterkan Anak yatim piatu, anak terlantar dan lain lain.

Rahmi sebagai tim asesor e akreditasi menilai persiapan Panti Asuhan Almim saat ini sudah lebih baik dibandingkan dengan pada saat pengajuan Akreditasi awal pada tahun 2018 yang lalu, jadi persiapan dokumen, infrastruktur al mim semakin baik. Harapan kita Panti Asuhan Al mim bisa naik peringkatnya mengakhiri,”katanya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CIPTAKAN SITUASI HARKAMBTIMAS PPRC SAMAPTA POLDA KALTENG BUBARKAN PENGUNJUNG BILLIARD, BUDI : DISINYALIR TEMPAT MABUK DAN SERING TERJADI PERKELAHIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.