DALAM SEPEKAN MALING MESIN POMPA AIR GERAYANGI WARGA JALAN TEMANGGUNG TILUNG

oleh -
Korban Pencurian Mesin Pompa Air menunjukkan lokasi Tempat mesin air. (Foto : ist)

Palangka Raya (Dayak News) – aksi Pencurian dengan pemberatan menimpa Warga yang berada di Jalan Temanggung Tilung Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

saat ini warga masyarakat diwilayah tersebut diresahkan dengan adanya aksi teror maling yang mencuri alat pompa air listrik

Bahkan dalam sepekan ini, sudah ada empat korban yang mengaku mesin pompa air miliknya hilang, Salah satunya menimpa Musa Rianto, warga dan pemilik kost di Jalan Temanggung Tilung VI yang kehilangan dua mesin pompa listriknya.

“Awalnya mendapat laporan dari anak – anak yang menyewa kost di sini, dimana anak-anak mau mengisi air, Tiba-tiba mesin tidak berfungsi dan air tidak mengalir. Saat dicek ternyata sudah hilang mesin pompa listriknya,” Katanya, Sabtu (01/07/2023) Siang.

Dari hasil pengecekan ada bekas hantaman benda tajam di pipa air yang menghubungkan dengan mesin pompa. Ia menduga, maling itu beraksi ketika sore hingga menjelang malam hari disaat kost sedang sepi dan penghuninya istirahat di kamar.

Akibat Kejadian tersebut, pemilik kost akhirnya terpaksa membeli dua unit mesin pompa air baru agar para penghuni kost bisa terpenuhi kebutuhan airnya, lokasi pompa air yang sebelumnya di luar, kali ini dipindah kebagian dalam kost.

“Tetangga sebelah bahkan sudah hilang dua kali juga mas, Kejadiannya juga terjadi belakangan ini. Semoga dapat ditindaklanjuti oleh pihak berwajib dan tidak ada lagi maling yang berkeliaran,” Harapnya. (AJn)

BACA JUGA :  Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, Mulai Perketat Peta Jalur Masuknya Narkoba Jelang Akhir Tahun dan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.