DANREM 102/PJG NAIK PANGKAT, JENDERAL BINTANG SATU

oleh -
oleh
DANREM 102/PJG NAIK PANGKAT, JENDERAL BINTANG SATU 1

Palangka Raya (Dayak News)-Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 102/Pjg mendapatkan anugerah berupa kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, Kolonel Infanteri, menjadi bintang satu atau Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI. Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E.,M.M secara resmi mendapatkan bintang satu pada Rabu (13/10).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur, bersama 60 perwira tinggi lainnya di lingkungan TNI.

Usai penganugerahan pangkat Pati, Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya,S.E.,M.M, mengatakan,” Bersyukur kepada Alloh SWT, Tuhan yang maha kuasa, atas karunia ini. Semoga pangkat yang baru ini menjadi pemacu motivasi untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai”, tandasnya.

Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, M.M., merupakan lulusan Akmil 1993, yang mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Korem 102/Pjg, yang sebelumnya menjabat sebagai pamen Denma Mabesad. (PR/Den)

BACA JUGA :  DANREM BUKA LATHAR RAIDER YONIF 631/ANTANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.