DANREM DAN KAPOLDA MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI

oleh -
oleh
DANREM DAN KAPOLDA MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI 1

Palang Raya (Dayak News) – Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo M. Hum M.Si meninjau pelaksanaan vaksinasi Rabu (8/9) di Masjid Darussalam jalan Goerge Obos Palangka Raya.

Nampak juga hadir Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan Pejabat Utama Polda Kalteng.

Menurut Kapolda pelaksanaan vaksinasi kali ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd imunnity di masyarakat sehingga angka penyebaran covid – 19 dapat ditekan.

“Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti 5 M,” terangnya.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan pelaksanaan vaksin hari ini menargetkan 1000 dosis yang akan diberikan kepada masyaratak dan diutamakan yang lansia.

“Selain meninjau vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi,” tutup Eko. (Sut)

BACA JUGA :  138 PEDAGANG PASAR BESAR SEMBUH COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.