DANREM : PERSONIL DIHARAPKAN SELALU JAGA KESEHATAN

oleh -10 views
DANREM : PERSONIL DIHARAPKAN SELALU JAGA KESEHATAN 1

Palangka Raya, 27/10/2020 (Dayak News). Selasa tanggal 27 Oktober 2020 Pukul 14.52 WIB di Aula Makodim 1016/Plk Jalan Ahmad Yani No 80 kota Palangka Raya Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandu,Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng telah dilaksanakan acara pengarahan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto terhadap seluruh anggota Kodim 1016/Plk, dalam rangka kunjungan Kerja Danrem 102/Pjg di wilayah Kodim 1016/Plk tahun 2020.

Sebelum memasuki Makodim 1016/Plk Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto membagikan masker kepada masyarakat dan pedagang disekitar Pasar Besar Jl. Ahmad Yani Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1016/Plk. Dalam arahannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1016/Plk, yang selama ini sudah banyak pekerjaan dihadapi seperti menanganan pandemi covid 19, kebakaran hutan dan lahan serta kegiatan lainnya.

“Perlu di ketahuan dalam waktu dekat ini banyak tugas-tugas yang akan kita hadapi kedepan seperti pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng tetap jaga netralitas kita. Untuk itu saya berharap kepada semua anggota agar selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga,” kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengatakan dengan kondisi sekarang ini, kita harus menjaga kesehatan kita sendiri kemudian kesehatan keluarga dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan, keluar rumah selalu memakai masker, rajin cuci tangga dan selalu jaga jarak. Karena kita belum tahu kapan covid 19 ini akan berakhir, dan kita juga belum tahu kapan akan ditemukan vaksinnya.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu jaga faktor keamanan diri sendiri maupun keluarga dimana pun kalian bertugas dan berada” ucapnya.

Wilayah Kodim 1016/Palangka Raya sangat luas khususnya wilayah Kabupaten Gunung Mas, perlu kalian ketahui Kabupaten Gunung Mas akan diadakan program penanaman singkong dari pemerintah pusat kita wajib mendukung demi lancarnya program tersebut. Kemudian untuk kegiatan besok pada tanggal 28 Oktober 2020 kita akan mengadakan pembagian masker dalam rangka menperinggati hari sumpah pemuda,ungkap Danrem.(Pr/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *