DAR!! MINIBUS PUTIH TABRAK TROTOAR DEPAN MESJID RAYA DARUSALAM, TERBALIK DAN RINGSEK EH SOPIRNYA MALAH KABUR

oleh -
oleh
DAR!! MINIBUS PUTIH TABRAK TROTOAR DEPAN MESJID RAYA DARUSALAM, TERBALIK DAN RINGSEK EH SOPIRNYA MALAH KABUR 1

Palangka Raya (Dayak News) – Satu unit mobil Datsun GO KH 1248 TC warna putih mengalami kecelakaan tunggal di depan masjid Raya Darussalam Jalan George Obos Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kamis (11/08) Dinihari sekitar Pukul 00.15 WIB

mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal karena menabrak Pembatas Jalan dan langsung terguling dengan posisi terbalik, bahkan saat dicari pengemudi beserta satu orang penumpang lainnya kabur melarikan diri meninggalkan mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online dari salah satu warga yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian menuturkan bahwa saat kejadian dia sedang tidur.

“Saya tadi terbangun mendengar suara keras dari arah luar rumah. Kemudian saat saya keluar rumah ternyata terjadi kecelakaan dengan posisi mobil sudah terbalik mas.” Ungkap Dian.

Pasca Kejadian, sejumlah warga membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil yang terbalik, pada saat kejadian setelah dikeluarkan dari mobil pengemudi dan salah satu penumpangnya hilang dari pandangan dan dari info langsung melarikan diri dengan kendaraan warga yang melintas.

“tadi salah satu korban naik mobil ke arah Bundaran Kecil, sedangkan korban lainnya kabur menumpang motor menuju arah Jalan Mahir Mahar, Kalau pergi kemana saya tidak tahu, tapi orangnya sudah kabur duluan,” jelasnya.

Atas kejadian itu, kedua sisi mobil kiri dan kanan pintu mengalami penyok parah, serta pada bagian bemper depan mobil ringsek. Kejadian ini pun telah ditangani kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya dan Mobil Datsun warna putih tersebut telah dievakuasi ke Mapolresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.