DATANG UNTUK MENENANGKAN SITUASI, KAPOLSEK SUBSEKTOR JEKAN RAYA MALAH DIBOGEM PRIA MABUK BERSTATUS PNS

oleh -
oleh
DATANG UNTUK MENENANGKAN SITUASI, KAPOLSEK SUBSEKTOR JEKAN RAYA MALAH DIBOGEM PRIA MABUK BERSTATUS PNS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Niat hati menuju lokasi keributan untuk menengahi masalah ditengah masyarakat, Kapolsek Subsektor Jekan Raya, Ipda Tri Marsono malah dibogem mentah seorang Pria Berinisial TT (57) yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Kejadian sendiri terjadi pada Rabu (03/05/2023) Dinihari sekitar Pukul 02.00 WIB di Jalam Penguin XII kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya disaat Kasubsektor mendapatkan Laporan dari Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor yang menginformasikan adanya keributan warga.

Kepala Subsektor Jekan Raya, Ipda Tri Marsono, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian yang menimpa dirinya dinihari tersebut.

Bermula dari laporan Lurah Bukit Tunggal, Subhan Noor tentang adanya keributan antar warga di Jalan Penguin XII sekitar Pukul 20.00 WIB dimana adanya warga berinisial TT (57) berstatus PNS ini telah menganiaya seorang penjaga Pos Kamling berinisial Petrus (55) hingga mengakibatkan luka pada bagian pelipisnya.

“Atas kejadian itu, Korban yang merasa di aniaya oleh pelaku melaporkan kejadian yang menimpanya ke SPKT Polresta Palangka Raya, dan keberatan atas tindakan pelaku yang melakukan pemukulan terhadap dirinya (korban).” Terang Ipda Tri Marsono.

Setelah kejadian yang menimpa Korban Petrus, warga sekitar berkumpul karena mereka sudah merasa sangat terganggu dan resah oleh perbuatan Pelaku yang berprofesi sebagai PNS ini karena selalu membuat keributan dan Keonaran ketika dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Saat itu saya diminta Pak Lurah untuk menuju lokasi kejadian untuk mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang tidak diinginkan, jadi saya bersama anggota Subpolsek dan Anggota Unit Jatanras menuju lokasi dengan niat awal menenangkan Warga dan juga Pelaku.” Ucapnya.

Kemudian, setelah tiba dilokasi kejadian dirinya bersama anggota kepolisian yang lainnya mendatangi kediaman pelaku dan berusaha melakukan pendekatan secara persuasif kepada pelaku dan istrinya pasca kejadian keributan yang terjadi sebelumnya.

“Ketika berusaha melakukan pendekatan itu, justru saya malah mendapat pukulan hingga mengenai rahang mulut bagian kiri saya,” ujarnya.

Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta dan sekarang dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Penyidik Jatanras Satreskrim Polresta Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.