DAYAK NEWS TANDA TANGANI KONTRAK KERJASAMA PEMBERITAAN DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNG MAS

oleh -
DAYAK NEWS TANDA TANGANI KONTRAK KERJASAMA PEMBERITAAN DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN GUNUNG MAS 1
Pimpinan Umum Dayak News Bridel B Usin, SE menandatangani kontrak dengan Dsikominfosantik Gumas.

Kuala Kurun (Dayak News)– Pemberitaan merupakan suatu unsur yang penting dalam Pemerintahan supaya masyarakat tahu apa yang sedang terjadi dalam Pemerintahan saat ini, karena dengan adanya transparansi tentang kegiatan apa saja yang terjadi di satu lingkup pemerintahan masyarakat dapat langsung melihat sendiri dan mengetahui tentang kinerja pemerintahan di satu daerah.

Dalam rangka Kerjasama dalam bidang Pemberitaan kegiatan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Dayak News menjadi salah satu Media Partner yang dipercaya sebagai portal pemberitaan online menandatangani kontrak Kerjasama pemberitaan dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas pada Selasa (11/1).

Penandatanganan Kontrak ini dilakukan langsung oleh Pimpinan Umum Dayak News Bridel B. Usin, SE di kantor Diskominfosantik Kabupaten Gunung Mas.

Dengan kontrak Kerjasama ini diharapkan pemberitaan tentang Kabupaten Gunung Mas dapat dilakukan secara intensif di Media Dayak News agar masyarakat dapat terus tahu mengenai perkembangan dan agenda pemerintahan apa saja yang terjadi di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.