DEKAN UMPR BERSAMA TOKOH NASIONAL AKAN ISI DISKUSI PADA PELANTIKAN MN KAHMI

oleh -
oleh
DEKAN UMPR BERSAMA TOKOH NASIONAL AKAN ISI DISKUSI PADA PELANTIKAN MN KAHMI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dekan Fakultas Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Irwani S. Sos MAP bersama tokoh nasional Selasa depan, 7 Desember 2021 tampil bersama tokoh nasional.

Adapun tokoh nasional Tokoh nasional itu Ketua Komisi II DPR RI Dr H Ahmad Kurnia K Tanjung dan Sekretaris Jendral Majelis Nasional KAHMI Menimbang Khairady dan Prof Dr H Ahmad Syar’i M.Pd pada diskusi Publik dengan tema “Kemitraan Strategis Legislatif dan Ekskutif Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik”.

Benar kita diminta hadir dalam diskusi salah agenda pelantikan Majelis Wilayah KAHMI Kalteng masa bhakti 2021-2026, jelas Irwani kemaren.

Ditambahkan Irwani, yang juga mahasiswa S3 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini sebuah penghargaan yang sangat berharga kepada UMPR.

“Kesempatan dan peluang Ini, kita manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan berjalan dengan baik” sambung Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Palangka Raya ini.

Sementara itu, Ketua panitia dua agenda kegiatan tersebut Junaidi mengatakan, persiapan sudah mencapai 95 persen.

“Pelantikan Majelis Nasional Wilayah KAHMI Kalteng peroode 2021-2026 dan Diskusi Publik.” Jelas Junaidi.

Dimana untuk menyemarakkan kegiatan selain alumni HMI juga pihak legislatif dan ekskutif.

Undangan disampaikan empat hari yang lalu, guna menghadiri acara tersebut sambung Junaidi, yang juga Sekretaris Partai Demokrat Kalteng Ini, mengakhiri bincang-bincang dengan media. (Sut)

BACA JUGA :  BEN HADIRI PELANTIKAN KAHMI DAN FORMAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.