DENZIBANG PALANGKA RAYA BERSAMA WARGA BANGUN SARANA DAN PRASARANA MUSHOLA

oleh -
oleh
DENZIBANG PALANGKA RAYA BERSAMA WARGA BANGUN SARANA DAN PRASARANA MUSHOLA 1
Personel Denzibang 2/XII/Palangkaraya bersama masyarakat kelurahan Pahandut yang berdomisili disekitar satuan Denzibang, bersama-sama membangun pagar Mushola Al Hurriyah.

Palangka Raya (Dayak News) –Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, personel Detasemen Zeni Bangunan (Denzibang) 2/XII/Palangkaraya bersama warga kelurahan Pahandut yang berdomisili disekitar satuan Denzibang, bersama-sama membangun pagar Mushola Al Hurriyah. Dilanjutkan dengan pembersihan disekitar Mushola. Senin, (24/05/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Letda Czi Galuh Ginanjar melibatkan 15 personel Denzibang dan 20 orang anggota warga masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan satuan Denzibang.

Mushola yang sehari-hari digunakan baik oleh anggota TNI AD dan masyarakat setempat merupakan tempat ibadah yang sering digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu.

DENZIBANG PALANGKA RAYA BERSAMA WARGA BANGUN SARANA DAN PRASARANA MUSHOLA 2
Personel Denzibang 2/XII/Palangkaraya bersama masyarakat kelurahan Pahandut yang berdomisili disekitar satuan Denzibang, bersama-sama membangun pagar Mushola Al Hurriyah.

Pembangunan pagar dikerjakan bersama dengan panjang 60 meter dan tinggi 1 meter membutuhkan waktu pelaksanaan 7 hari, dimulai pembuatan pondasi sampai dengan dinding pagar menyambung dari pagar yang ada sebelumnya.

Dengan kegiatan pembangunan sarana prasarana Mushola ini diharapkan penggunaan Mushola sebagai tempat ibadah bagi personel TNI AD dan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal. (PR/Den)

BACA JUGA :  100 EKOR SAPI KURBAN BANTUAN GUBERNUR KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.