DENZIBANG, PLN DAN PDAM GOWES SAMBIL EDUKASI PROKES KE MASYARAKAT KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
DENZIBANG, PLN DAN PDAM GOWES SAMBIL EDUKASI PROKES KE MASYARAKAT KOTA PALANGKA RAYA 1
Denzibang 2 Palangkaraya Zidam XII/Tanjung Pura, PLN dan PDAM kota Palangkaraya saat kegiatan bersepeda bersama, Jumat (04/06/2021)

Palangka Raya (Dayak News)– Komunikasi Sosial antar institusi di Palangka Raya berjalan dengan sangat baik, hal ini ditunjukan oleh Denzibang 2 Palangka Raya Zidam XII/Tanjung Pura, PLN dan PDAM kota Palangka Raya saat kegiatan bersepeda bersama, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan positif dengan bersepeda menempuh rute di sekitar kota Palangka Raya, dilakukan ketiga instansi ini, selain memperkuat tali silaturahmi juga sebagai upaya memelihara kondisi tubuh agar tetap bugar sehingga imun tubuh dapat terjaga dengan baik apalagi di masa pandemi Covid.

Dalam kesempatan tersebut Dandenzibang Letkol Czi Gerald Nusra Tobing menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda bersama merupakan agenda rutin dan pada kesempatan tersebut dibarengi dengan pembagian masker kepada masyarakat sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak.

“Kami juga memberikan edukasi melalui bersepeda bersama kepada masyarakat untuk rutin berolah-raga guna meningkatkan imun tubuh dan tetap menerapkan protokol kesehatan”, tambah Gerald.

Pada kesempatan yang sama pihak PLN memsosialisasikan program PLN Mobile dengan membagi brosur kepada masyarakat. turut hadir pada kegiatan tersebut Kabag Jaringan PLN Bapak Tukiyo, Kasub. Bagian Umum dan Keuangan PDAM Bapak Refli dan Lettu Czi Panca Setiawan. (PR/Den)

BACA JUGA :  WASPADA BANJIR, ANGGOTA ZIDAM XII/TPR BERSIHKAN PARIT BERSAMA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.