DIDUGA LEMPAR RACUN POTAS, INI MUKA PELAKUNYA

oleh -31 views
DIDUGA LEMPAR RACUN POTAS, INI MUKA PELAKUNYA 1
Diduga pelaku penabur daging ayam beracun diseputaran jalan Brokoli Kelurahan Panarung kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya

Palangka Raya,20/10/2020 (Dayak News). Divisi Monitoring Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (20/10) Pagi sempat berpapasan dengan pelaku penabur daging ayam beracun diseputaran jalan Brokoli Kelurahan Panarung kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya

Menurut Salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan saat dirinya bersama dengan tim dari divisi monitoring melihat seorang pria berperawakan kurus mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam dengan nopol KH 4599 TI sedang melemparkan sesuatu dipinggir jalan.

“Saat ditanya melempar apa, dia langsung menghidupkan motor dan pergi dengan muka ketakutan,” ungkapnya.

Melihat ada sesuatu yang ganjil, bersama dengan tim lalu melihat apa yang sempat dibuang oleh pelaku, dan saat diliat ternyata sebongkah kecil daging yang dililitkan benang merah dan kapas yang dicek ternyata daging racun potas.

“Sempat mau kita kejar, tapi pelaku sudah jauh perginya dari lokasi.”

Sementara itu, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak kepolisian terkait semakin maraknya kasus pencurian anjing warga masyarakat kota Palangka Raya dengan modus Lempar daging beracun. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *