DIDUGA MABUK TERNYATA HABIS NGISAP SABU, DIANGKUT TIM RAIMAS DEH…

oleh -25 views
DIDUGA MABUK TERNYATA HABIS NGISAP SABU, DIANGKUT TIM RAIMAS DEH... 1
Wakil Direktur Samapta, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar saat Intrograsi Pemuda yang kedapatan Membawa Alat Hisap Sabu dan diamankan oleh Tim Raimas Backbone, Kamis (11/03) Dinihari

Palangka Raya (Dayak News) Seorang pemuda berinisial Y (30) terpaksa harus digiring tim Raimas Backbone karena saat diperiksa didapati alat hisap sabu.

Pemuda yang masih meracau dan diduga sedang dalam Pengaruh Minuman keras ternyata Efek Menghisap sabu dan diciduk oleh tim Raimas Backbone saat duduk sendiri di areal Sanaman Mantikei, Kamis (11/03) Dinihari.

“Jadi tadi saat giat Harkamtibmas, anggota kita menemukan seorang pria sedang duduk sendiri, saat ditanya seperti orang yang linglung dan samar-samar tercium bau alkohol,” Ungkap Wadir Samapta AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mewakili Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono.

Melihat gelagat yang aneh, Tim Raimas lalu memeriksa kendaraan yang dipakai pemuda tersebut dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan alat hisap sabu seperti Pipet Sabu, korek api gas dan Sedotan dari balik jok kendaraannya.

“Saat anggota kita tanya lebih dalam akhirnya pemuda tersebut mengaku juga baru selesai menghisap sabu,” Tambah Timbul.

Setelah dilakukan Pemeriksaan terhadap pemuda tersebut, Tim Raimas langsung berkordinasi dengan Satresnarkoba Polresta Palangka Raya untuk diserahkan dan diproses secara hukum yang berlaku. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *