DIDUGA SAKIT, JADI PENYEBAB KORBAN MENINGGAL HINGGA MEMBUSUK DIKAMAR

oleh -12 views
DIDUGA SAKIT, JADI PENYEBAB KORBAN MENINGGAL HINGGA MEMBUSUK DIKAMAR 1
Mayat Kakek Siswanto saat di Kamar Jenazah RSU dr. Doris Sylvanus.

Palangka Raya (Dayak News) – Misteri kematian Siswanto Purbawaluyo (66) warga jalan Temanggung Raya kota Palangka Raya yang tewas membusuk di ruang kamarnya sendiri disebabkan karena sakit akibat penyakit yang diderita korban semasa hidup.

Menurut Kepala Instalasi Kamar Mayat dan Kedokteran Forensik RSUD dr. Doris Sylvanus, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF yang ditemui awak media, Senin (21/06) siang dari hasil visum luar yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang dialami korban.

“Dari informasi yang dikumpulkan dari pihak keluarga juga, korban pernah menderita sakit stroke, kemungkinan korban meninggal karena sakit yang diidap dan diderita korban semasa hidup.” Ungkap Ricka.

Ditambahkan dokter ahli forensik pertama dikalteng ini, kematian korban sudah diatas 8 hari, hal tersebut terlihat dari pembusukan yang sudah secara matang dan sudah dalam tahap pembusukan akhir.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Situmorang yang dikonfirmasi menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil visum et repertum repertum yang dikeluarkan oleh Pihak RSUD, jika memang hasilnya tidak ada luka yang mengarah ketindak pidana berarti statusnya dianggap clear dan penyidik akan mengeluarkan surat tanda pemberhentian penyidikan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.