DIDUGA SAKIT JANTUNG, KEMATIAN TUKANG PIJAT REFLEKSI DI JALAN MANYAR RAYA

oleh -
oleh
DIDUGA SAKIT JANTUNG, KEMATIAN TUKANG PIJAT REFLEKSI DI JALAN MANYAR RAYA 1
Kematian Slamet Riyadi (43) seorang pria asal kota Lampung yang berprofesi sebagai Tukang Pijat Refleksi didalam kamar baraknya dijalan Manyar Raya Komplek Bumi Palangka II Kelurahan Bukit Tunggal dipastikan karena sakit yang dideritanya.

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Slamet Riyadi (43) seorang pria asal kota Lampung yang berprofesi sebagai Tukang Pijat Refleksi didalam kamar baraknya dijalan Manyar Raya Komplek Bumi Palangka II Kelurahan Bukit Tunggal dipastikan karena sakit yang dideritanya.

Kepala Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF saat dijumpai awak media, Minggu (26/02/2023) Dinihari usai Visum Luar mengungkapkan bahwa dari tanda-tanda kematian korban tidak ada yang mengarah ketindak pidana.

“Kalau melihat dari kondisi korban, terus dari barang bukti yang ditemukan didekat korban yakni obat-obatan, ada kemungkinan korban sedang sakit, dan dari keilmuan kesehatan korban mengalami sudden death atau kematian yang mendadak.” Ungkap dr. Ricka.

Dilanjutkannya, ada kemungkinan korban jarang memeriksakan diri ke dokter, korban memiliki riwayat penyakit Jantung, jadi kemungkinan sudden deathnya akibat terhentinya fungsi jantung yang bisa diakibatkan oleh berbagai faktor.

“Itu kemungkinan yang bisa saya sampaikan ya rekan-rekan, intinya tidak ada yang mengarah ke tindak pidana atas kematian korban, dan korban meninggal diakibatkan oleh penyakit yang dideritanya selama hidup.” Pungkasnya.

Sementara itu, Jenazah Korban hingga berita ini selesai ketik dan tayang masih berada diruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya menunggu kepastian keluarga korban yang berada dikota Lampung untuk mengirimkan jenazahnya ke Kota Kelahirannya. (AJn)

BACA JUGA :  Ini Kata Psikolog terkait Bunuh Diri. Mulai dari Banyaknya Tekanan hingga Faktor Kesehatan Mental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.