DIDUGA SERANGAN JANTUNG, PENYEBAB SUPIR TRAVEL TEWAS DISOFA HOTEL

oleh -
oleh
DIDUGA SERANGAN JANTUNG, PENYEBAB SUPIR TRAVEL TEWAS DISOFA HOTEL 1
Jasad Korban saat dievakuasi tim ERP diruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. (Foto : AJn)

Palangka Raya (Dayak News) – Diduga alami serangan Jantung korban Agus Romarson (53) ditemukan meninggal disofa lobby hotel Halmahera pada senin (06/12) siang.

Hal tersebut diungkapkan dokter Ahli Forensik, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF usai melaksanakan visum et repertum terhadap jasad korban diruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (06/12) Petang.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban yang mengarah ketindak pidana, dugaan kuat korban mengalami serangan jantung atau sudden death.” Ungkap dr. Ricka.

Sementara itu, Kapolsek Pahandut AKP Susilowati mengatakan bahwa penyidik reskrim telah meminta keterangan dari beberapa saksi termasuk rekan korban yang mulai berangkat dari kabupaten seruyan hingga tadi tiba dihotel Halmahera.

“Kita sudah periksa semua saksi-saksi dan sudah kita mintai keterangan, saat ini jenazah akan dibawa kembali ke kabupaten Seruyan didaerah danau sembuluh oleh keluarga korban, dari hasil pemeriksaan medis tidak ada yang mengarah ke tindak pidana dan diduga korban meninggal karena sakit.” Pungkas Susilowati. (AJn)

BACA JUGA :  INI PERKEMBANGAN TERAKHIR OTOPSI JENAZAH MR X

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.