Diduga Terjadi Konsleting Listrik, Mobil Sedan Chevrolet Terbakar Hebat Didepan Aline Foto

oleh -
oleh
Diduga Terjadi Konsleting Listrik, Mobil Sedan Chevrolet Terbakar Hebat Didepan Aline Foto 3

Palangka Raya (Dayak News) – Sebuah kejadian kebakaran menimpa satu unit mobil sedan, yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, tepatnya didepan toko Aline Foto, Rabu (22/11/2023) Sekitar Pukul 22.30 WIB

Salah seorang warga, Givan Rasya Alinskie (17) mengungkapkan bahwa saat itu dirinya melintas di Jalan Ahmad Yani dan singgah di gerobak penjual pentol.

Saat sedang makan pentol, dirinya melihat dua orang secara tergesa-gesa keluar dengan mendadak dari dalam mobil sedan berwarna putih sambil berteriak minta tolong ada api.

Menurut kesaksian Givan dia sempat melihat adanya seperti percikan api yang berasal dari bawah mesin mobil yang akhirnya menyebabkan mobil tersebut terbakar.

Diduga Terjadi Konsleting Listrik, Mobil Sedan Chevrolet Terbakar Hebat Didepan Aline Foto 4

“Melihat hal tersebut saya berupaya mendekati lokasi, namun api dengan cepat membesar membakar mobil sehingga bagian depan mobil tersebut hangus dalam waktu singkat,” ujarnya.

Tim gabungan pemadam kebakaran yang mendapatkan Laporan, segera merespon kejadian tersebut untuk memadamkan api yang melalap mobil sedan tersebut.

Mobil tersebut, yang diketahui berjenis sedan merek Chevrolet berwarna silver dengan nomor polisi KH 1573 TN, mengalami kerusakan parah akibat kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, untuk penyebab terjadinya mobil terbakar saat ini sedang diselidiki oleh pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta pihak kepolisian,” Ucap Aiptu Yeni Sugiarto, Kanit SPKT Polsek Pahandut.

Sementara itu, untuk kepentingan Penyelidikan lebih lanjut Barang Bukti berupa mobil yang terbakar langsung diamankan ke Mapolsek Pahandut dan pemilik mobil telah dimintai keterangan terkait kemunculan api. (AJn)

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Warga Diminta Tingkatkan Kewaspadaan dari Bahaya Kebakaran Perumahan dan Pemukiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.