DIDUGA TERSENGAT LISTRIK, PEREMPUAN 19 TAHUN WARGA MUNGKU BARU DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

oleh -
oleh
DIDUGA TERSENGAT LISTRIK, PEREMPUAN 19 TAHUN WARGA MUNGKU BARU DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Naas nasib yang dialami Lala (19) seorang mahasiswi warga Kelurahan Mungku Baru Kecamatan Rakumpit yang tinggal dijalan Tenggiri kecamatan Jekan Raya.

Jumat (02/07) pagi jelang siang, ia ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di rumah yang ditempatinya oleh tetangga sekaligus kerabatnya bernama Rossa (32).

Berawal dari laporan dua orang saudara korban kepada dirinya, sontak Rossa bersama warga lain langsung mendatangi korban yang sudah terkulai lemas tidak berdaya didapur dengan beberapa luka bakar dibadannya dan di pipi sebelah kiri yang kuat dugaan korban tersengat aliran listrik.

“Kebetulan kedua orang tuanya lagi tidak ada dirumah, terakhir katanya pulang kampung jadinya korban tinggal sendiri, ungkap Rossa.

Mendapati laporan, SPKT Polresta Palangka Raya bersama tim Inafis yang berada dilokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan olah TKP dilokasi kejadian.

“Dari lokasi kejadian kita temukan aliran kabel yang semerawut dan berbalut dengan isolatip dan KWH listrik yang rusak, untuk sementara memang ada dugaan kesetrum atau tersengat,” Pungka Aiptu Yuwanda, Kanit Inafis.

Korban dibantu warga masyarakat sekitar langsung dievakuasi Ke RS Betang Pambelum, namun dari hasil pemeriksaan medis korban telah meninggal dunia saat dibawa dari lokasi kejadian kerumah sakit. (AJn)

BACA JUGA :  LADIES PAL 12 NYARIS TEWAS DISODOK ORANG TIDAK DIKENAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.