DIKIRA MAYAT, TERNYATA PENDEKAR MABUK LAGI TEPAR DAN KETINGGIAN

oleh -
DIKIRA MAYAT, TERNYATA PENDEKAR MABUK LAGI TEPAR DAN KETINGGIAN 1
Warga yang semula menjauh akhirnya ikut melihat dan memastikan orang yang tergeletak tersebut, dan saat didekati ternyata yang sebelumnya dikira mayat bangun dan muntah.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di Jalan Rajawali 7 kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, Rabu (15/03/2023) siang mendadak gempar setelah mendapati sesosok tubuh terbaring disamping tembok rumah warga.

Peristiwa ini pun segera dilaporkan warga ke Tim Emergency Response Palangka Raya atas kejadian ini.

Salah satu Warga, Kipli (35) menyebutkan bahwa sejak pagi sekitar Pukul 08.00 WIB dirinya saat melintas sudah melihat yang bersangkutan terbaring dipinggir pagar rumah warga.

“Saya waktu itu ga sempat singgah karena mau cepat-cepat pergi kerja, pas jam jemput anak sekolah tadi saya masih lihat orangnya disitu ga bergerak, terus karena mencurigakan saya hubungi satpam sekolah disitu.” Ujar Kipli.

Saat dihubungi, Satpam sekolahan pun tidak berani mendekati dan akhirnya memutuskan untuk menghubungi Pihak Emergency Response Palangka Raya untuk dilakukan pengecekan.

“Sekitar jam 13.00 WIB saya laporkan mas, takut saya kalo ada apa-apa aja mas, makanya biar yang lebih bisa menangani tadi saya hubungi dulu ” Ungkap Satpam Sekolah yang enggan namanya disebutkan.

Setibanya tim Emergency Response Palangka Raya dilokasi, warga yang semula menjauh akhirnya ikut melihat dan memastikan orang yang tergeletak tersebut, dan saat didekati ternyata yang sebelumnya dikira mayat bangun dan muntah.

“Tadi setelah kita coba bangunkan, dia sempat muntah dan duduk bersandar, dari bau badan dan bau mulutnya tercium bau alkohol tadi sepertinya mabuk berat,” terang Ahmad Subandy.

Setelah bangun, korban yang masih sempoyongan berjalan kembali menuju arah Rajawali 7 ujung yang tembus ke jalan Rawa Belut dan dari Informasi yang disampaikan, warga sekitar lokasi tidak mengetahui dan mengenal akan korban. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.