DIKKI AKHMAR DAN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) KALIMANTAN TENGAH BAGIKAN DAGING KURBAN KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

oleh -
DIKKI AKHMAR DAN PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) KALIMANTAN TENGAH BAGIKAN DAGING KURBAN KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN 1
H. Heru Hidayat, ST, M.Pd (kanan)

Palangka Raya (Dayak News) – Setelah perayaan Idul Adha tahun 1444 H, warga masyarakat, termasuk fakir, yatim, dhuafa, ojek online, buruh, dan lainnya, mendapatkan daging kurban yang dibagikan secara langsung ke rumah mereka oleh Dikki Akhmar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah.

Sebanyak 8 sapi didistribusikan ke seluruh Kalimantan Tengah sebagai bagian dari kepedulian PKS dalam momentum Idul Adha tahun 1444 H. Dengan tema “Kurban Kita, Bahagiakan Rakyat,” pendistribusian daging kurban dilakukan langsung kepada masyarakat.

Dalam proses pendistribusian, H. Heru Hidayat, ST, M.Pd, yang ditemui di rumah bersama, menyampaikan harapannya bahwa daging kurban ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program DPP PKS, yaitu “Tebar 1,8 juta Hewan Qurban secara Nasional”.

“Selain itu, program ini juga bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat terutama bagi mereka yang fakir, miskin, dhuafa, ojek online, buruh, dan yang membutuhkan,” ujar Heru.

Dia juga menyampaikan bahwa PKS dikenal sebagai Partai Pelayan Rakyat. “Oleh karena itu, kami akan memberikan perhatian khusus untuk program-program yang bersifat sosial dan berhubungan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya, menjelaskan.

Selain kurban, lanjutnya, PKS Kalteng juga membantu warga yang terdampak kebakaran di Murung Raya dan di Kabupaten lainnya yang secara langsung diserahkan oleh Ketua PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom.

Dia menambahkan, Idul Adha atau Idul Qurban adalah sejarah yang kaya akan pelajaran dan hikmah di baliknya. Bagaimana tidak, keikhlasan dan keteguhan Nabi Ibrahim diuji sehingga ia rela mengorbankan kerugiannya (Nabi Ismail) dalam melaksanakan perintah Allah SWT.

“Semoga dengan momentum ini, seluruh kader dan pengurus PKS di Kalimantan Tengah terus berbuat kebaikan, bersinergi, dan ikhlas untuk terus melayani masyarakat,” pungkasnya. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.