DINIHARI, 2 MOBIL PUTIH ADU BANTENG

oleh -
DINIHARI, 2 MOBIL PUTIH ADU BANTENG 1

Palangka Raya (Dayak News) – 2 unit Mobil berwarna putih, Rabu (08/12) dinihari sekitar pukul 01.45 WIB adu banteng diruas Jalan Tjilik Riwut KM 2 Palangka Raya.

“Saya tadi didalam toko mas, kaget dengar suara kaya ledakan, pas saya buka pintu toko melihat 1 unit mobil berada di tengah jalan, satunya lagi terpeper ke emperan toko kacamata dan dealer motor itu,” jelas Kiki warga sekitar.

Dari keterangan yang didapat dilokasi kejadian, bermula mobil Toyota Innova warna putih KH 1747 AG yang dikemudikan Achmad Eza Subandi (23) melaju dari arah Bundaran besar menuju Jalan Tjilik Riwut namun saat tiba di depan Jalan Kutilang, tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan.

Dari arah yang berlawanan, yaitu dari arah Tangkiling menuju Bundaran Besar melintas mobil Toyota Avanza Putih KH 1377 TE yang dikemudikan Ramayun Akhmadi (51).

DINIHARI, 2 MOBIL PUTIH ADU BANTENG 2

“Saat itu unit mobil Innova setelah hilang kendali langsung masuk kearah jalan yang berlawanan yang kebetulan melintas unit Mobil Avanza sehingga kecelakaan tidak bisa terelakan dan dihindari lagi.” Ungkap Ramayun Pemilik Mobil Avanza.

Sementara itu, mendapatkan laporan kecelakaan, Petugas Kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya bersama Tim Emergency Response Palangka Raya langsung menuju lokasi kejadian kecelakaan dan langsung mengamankan barang bukti beserta Kedua supir yang terlibat kecelakaan.

“Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa ya mas, hanya kerusakan parah terhadap dua unit mobil tersebut, ini semua akan kita derek ke Mapolresta Palangka Raya sebagai barang bukti, dan pengemudinya kita bawa keruang penyidik unit laka lantas untuk dimintai keterangan.” Ungkat Aipda Yoga.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua supir mobil yang terlibat adu banteng diruas jalan Tjilik Riwut tersebut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.