DINIHARI, GEDUNG LPPM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA TERBAKAR HEBAT

oleh -
oleh
DINIHARI, GEDUNG LPPM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA TERBAKAR HEBAT 1
Api ditengah hujan lebat menghanguskan salah satu gedung milik Universitas Palangka Raya, Rabu (22/03/2023) Dinihari Sekitar Pukul 00.55 WIB.

Palangka Raya (Dsyak News) – Kejutan Kobaran Api ditengah hujan lebat menghanguskan salah satu gedung milik Universitas Palangka Raya, Rabu (22/03/2023) Dinihari Sekitar Pukul 00.55 WIB.

Kebakaran melanda Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya yang berada di Jalan Hendrik Timang Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

DINIHARI, GEDUNG LPPM UNIVERSITAS PALANGKA RAYA TERBAKAR HEBAT 2

Ahmad Sajarwan yang merupakan salah seorang Dosen Fakultas Pertanian UPR mengatakan, bahwa api yang membakar gedung utama kantor administrasi LPPM muncul dari bagian belakang yang biasa digunakan sebagai tempat istirahat atau dapur.

“Api muncul dari bagian dapur dan tidak lama langsung menyambar ke bagian atap gedung dan diduga korsleting listrik,” kata Ahmad Sajarwan.

Sementara itu, Alvin Marchelino Relawan Emergency Response Palangka Raya pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang adanya kebakaran sekitar Pukul 00.46 WIB

Dan langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian dengan di bantu petugas dari relawan kebakaran, BPBD dan pihak kepolisian langsung melakukan pemadaman api.

“Kurang lebih setengah jam api berhasil dipadamkan beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun untuk penyelidikan lebih lanjut masih di tangani pihak Kepolisian guna mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran,” pungkasnya.

ingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Pihak Universitas Palangka Raya terkait Peristiwa yang terjadi diarea kampus mereka, Kepolisian pun masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kebakaran tempat pendidikan tersebut. (AJn)

BACA JUGA :  IGI BUKA PENDAFTARAN TURNAMEN IBC 2022 BULUTANGKIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.