DIREKTORAT SAMAPTA BAGI 150 TAKJIL BERBUKA PUASA UNTUK MASYARAKAT

oleh -3 views
DIREKTORAT SAMAPTA BAGI 150 TAKJIL BERBUKA PUASA UNTUK MASYARAKAT 1

Palangka Raya (Dayak News). Meskipun kota Palangka Raya masih berada ditengah Pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat dan semarak Ramadhan 1442 Hijriah.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Direktorat Samapta Polda Kalteng, menyemarakan Suasana Ramadan dengan melaksanakan pembagian Paket Takjil kepada Masyarakat yang melintas dijalan Tjilik Riwut KM 6.7 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Direktur Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono yang langsung memimpin pembagian takjil ini mengungkapkan bahwa inilah rasa syukur atas nikmat Allah SWT kita masih diberikan Rejeki untuk berbagi dengan kaum muslimin dan muslimat yang sedang berpuasa.

“Kita berbagi rejeki dengan saudara kita sesama kaum muslimin dan muslimat yang masih berada dijalan agar bisa membatalkan puasanya jikalau waktunya tiba ataupun masih berkesibukan diluar rumah agar bisa sementara membatalkan puasa sebelum kembali kerumah.” Tutur Susilo.

Dalam kesempatan ini, Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono bersama Wakilnya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar dan Pejabat Utama Direktorat Samapta membagikan paket Takjil sebanyak 150 Paket Takjil yang dibagi didepan Jalan Masjid Kubah Emas Babul Ulum milik Direktorat Samapta Polda Kalteng. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *